Grup Baru Di Facebook Jangan Jual Pulau-pulau Nusantara


Kredit Mobil Bekas Murah

Negeri nusantara memang terbentang dengan ribuan pulau dari sabang sampai merauke, sebegitu banyaknya pulau - pulau sehingga ada yang tidak terurus. Namun itu bukan menjadi alasan bagi pemda setempat untuk menjual pulau-pulau nusantara - Tolong Jangan Jual Pulau-pulau Nusantara ini


Ada kabar 3 buah pulau di kepulauan mentawai mau dijual di internet. Pemda kabupaten Mentawai langsung membantah kabar tersebut. diberitakan pulau tersebut memang disewakan kepada Pihak swasta asing untuk pengelolaan dalam kurun waktu 30 tahun.

Karena tingkat kunjungan wisata khususnya olah raga air (selancar air) dan indahnya alam bawah laut kepulauan mentawai membuat banyak wisata mancanegara berkunjung ke Provinsi Sumatera barat tersebut.

Ddiduga karna persaingan Bisnis pulalah yg membuat pihak pengelola Hotel, Resort di mentawai membuat bentuk iklan yg menyesatkan.

Tetapi pihak Pemerintah Daerah dan Pusat sedang melakukan lobi supaya iklan tersebut segera di cabut supaya tidak terjadi salah paham dan harga diri bangsa tidak tergadai.

Tolonglah dijaga, kalau pulau-pulau nusantara dijual apalagi yang bisa kita wariskan kepada anak cucu kita nanti 

(dikelola dari berbagai sumber)

Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

beautiful pine mengatakan...

gaswat alias gawat banget klo emang benar terjadi, miris banget dech kita ini sampai segitunya bukannya dirawat baik2 eh..dijual,- stop y...cukup sudah penderitaan kita..

Posting Komentar