Tanya jawab seputar Flexi Premi


Kredit Mobil Bekas Murah

flexi, premi, agung, ngurah, pulse, tanya, jawab
Apa FLEXI premi itu ?

FLEXIpremi adalah paket program Flexi Irit yg dideliver kepada pelanggan melalui program pengembangan INSAG ( independent Sales Agent ). Program ini merupakan hasil kerja sama antara TELKOM FLEXI (Commerce Regional 2 Jakarta) dan PT Seputih Melati Permata (Smelta) dan berlaku diseluruh Indonesia. Sehingga setiap Insag FLEXI premi disamping mendapatkan manfaat berkomunikasi hemat juga berpeluang untuk mendapatkan Penghasilan tak terbatas.

Apakah Benar PT Seputih melati Permata / Smelta telah bekerja sama dengan TELKOM ?
BENAR, Penandatangan PKS (Perjanjian Kerjasama) antara PT Seputih melati Permata (Smelta) dengan PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM DIVISI FLEXI) telah di tandatangani pada tanggal 31 Agustus 2010, bertempat di Kantor Telkom Flexi Commerce Regional 2 Jakarta, yang beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya No 53 jakarta Pusat, dengan nomor perjanjian Tel.867 /HK.810/DTF-A1024000/2010 .
Dimana PT Seputih melati Permata ( Snmelta ) bertanggung jawab sepenuhnya terhadap pengelolaan Insag Centre Community FLEXI premi, sedangkan PT TELKOM bertanggung jawab dalam penyediaan Layanan Flexi sebagai media komunikasi beserta special Gimmicknya.

Apakah untuk bergabung dalam Komunitas FLEXI premi harus memiliki Handphone ?
Tidak perlu, karena untuk bergabung menjadi Insag FLEXI premi, maka Anda akan mendapatkan 1 ( satu ) Handphone jenis CDMA dengan kartu perdana Flexi.

Bonus apa saja yang dapat diterima oleh Insag FLEXI premi ?
Ada 2 jenis pendapatan yang akan diterima oleh Insag FLEXI premi;
1. Pendapatan dari Smelta :
Jasa perekrutan Insag : Rp 30.000,-
Insentive Pembinaan : Rp 20.000,- / pasang ( maks. 10 pasang / hari)
Royalti pertumbuhan Insag : Rp 1000,-/ ttk ( maks. 20 level )
Reward : Dalam bentuk pendidikan Online ( Pelatihan dan
beasiswa )
2. Pendapatan dari Telkom Flexi :
Jika anda telah terdaftar sebagai Insag, maka anda berhak mendapatkan :
Insentive dari pengaktifan kartu perdana : Rp 2.500,-/ kartu perdana
Insentive retail pulsa : 2-3% dari nilai pulsa
Insentive pemakaian pulsa : 2% dari pemakaian pulsa min Rp 20.000,-

Apa yang dimaksud dengan Jasa perekrutan Insag ?
Adalah insentif yang diberikan karena Anda merekrut Insag baru dan mereka ikut bergabung menjadi Insag FLEXI premi, bonus yang diberikan sebesar : Rp. 30.000,-

Apa yang dimaksud dengan Insentive pembinaan ?
Adalah insentive yang diberikan ketika pertumbuhan Insag Anda terjadi pasangan, setiap pasangan yang terbentuk Anda akan menerima Rp 20.000,-/ pasangan ( maksimum 10 pasang/ hari ).

Apa yang dimaksud dengan Royalti Pertumbuhan Insag ?
Adalah insentive yang diberikan kepada Anda setiap terjadi pertumbuhan Insag Baru sebesar Rp 1000,-/ insag hingga maksimal kedalaman 20 Level.

Apa yang dimaksud dengan Reward ?
Adalah nilai yang dihitung dalam bentuk point yang bisa digunakan untuk mengakses modul pendidikan secara Online untuk Anak, dan beasiswa untuk pendidikan.
Perhitungan point diambil dari setiap kelebihan pasangan dari maksimal pasangan per-hari ( 10 pasang ) minimal 2 pasang ( tidak berlaku kelipatan ) adalah 1 point. Untuk nilai sebesar 30 point akan mendapatkan kartu akses pendidikan untuk Anak ( setara dengan nilai Rp 300.000,- ) berlaku untuk masa 6 bulan. Kartu akses pendidikan ini bisa diperjual belikan untuk masyarakat umum.

Apa yang dimaksud dengan Insentive pengaktifan kartu Perdana ?
Adalah Insentive yang diberikan oleh Telkom Flexi setiap Insag mengaktifkan kartu perdana flexi baru ( baik dari pertumbuhan Insag baru Anda, maupun pengaktifan kartu perdana Flexi diluar Insag FLEXI premi ) besarnya adalah Rp 2500,-/ pengaktifan kartu perdana, dan akan dibayarkan setelah nomor tersebut telah menggunakan pulsa minimalnya 3000.

Apa yang dimaksud dengan Insentive Retail Pulsa ?
Adalah Insentive yang diberikan oleh Telkom Flexi untuk setiap Insag yang menjadi retail dalam penjualan pulsa Flexi sebesar 2%-4% dari nilai pulsa yang di jual.

Apa yang dimaksud dengan Insentive Pemakaian Pulsa ?
Adalah Insentive yang diberikan oleh Telkom Flexi untuk setiap Insag yang membentuk komunitas dibawah jaringannya dan terjadi pemakaian pulsa minimal Rp 20.000,-/ bulan, maka akan mendapatkan insentive sebesar 2% dari seluruh pemakaian pulsa di komunitasnya.

Kapan Insentive tersebut dibayarkan ?
Perhitungan Insentive ada 2 cara, jika perhitungan insentive dari Smelta akan tercatat secara automatis di e-Wallet Anda berdasarkan perhitungan harian yang di hitung dari hari senin pk 24.01, hingga hari minggu pk 24.00, dan akan dilakukan transfer ke Rekening Bank Anda setiap 1 minggu 1 kali pada hari Rabu-hari Jumat. Sedangkan perhitungan Insentive dari flexi premi ini dari Telkom akan di perhitungkan 1 bulan 1 kali yang akan langsung ditransfer oleh Telkom ke renening Anda.

Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar