PO ketiga dari bisnis online Adf.ly


Kredit Mobil Bekas Murah

Satu lagi bisnis klik klik dapat dollar adf.ly ternyata cukup menjanjikan. Setelah dapat 2 kali PO sekarang terima PO ketiga sebesar $ 5.88. Lumayan lah yang penting saldo paypal nambah hehehe ... (terlampir). 


PO ketiga dari bisnis online Adf.ly, agung ngurah pulse

Cara kerja bisnis ini masih sama dengan ppc yang lain, yaitu setiap orang yang klik link adf.ly maka anda akan mendapatkan $ variatif mulai dari $0.0002 atau setara Rp. 2.4 / klik. Bayangkan web standar yang sudah dapat 1000 unik visit perhari anda akan dapat $ 6 perbulan dan langsung bisa PO dimana nilai minimal PO adf.ly adalah $ 5. Bayangkan jika unik visitor anda banyak dari web luar negri tentunya jumlah dollar yang dikumpulkan perbulan jauh lebih baik. 

Jadi jika anda punya web yang sudah terkenal, banyak traffic khususnya dari luar, tidak ada salahnya anda menambah pundi-pundi dollar dengan bisnis online adf.ly. Contoh cara kerja adf.ly bisa klik disini. Tidak menggangu pemandangan pengunjung namun mendapatkan hasil dollar diluar tambahan traffic.

Demikianlah PO Ketiga dari bisnis online Adf.ly, bukti pembayaran PO sebelumnya bisa dilihat pada ling dibawah. Terima kasih dan tetap semangat

Bukti PO Pertama dan kedua dari Adf.ly




Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar