DBS WEBMATIC, bikin web hanya 400 ribuan


Kredit Mobil Bekas Murah

dbs, agung, ngurah, pulse, webmatic, murah
DBS WEBMATIC adalah salah satu produk persembahan PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL kepada seluruh lapisan masyarakat yang berupa sistem otomatisasi proses pembuatan dan kepemilikan website yang dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan semua orang, khususnya mereka yang awam dalam bidang teknologi informasi untuk memiliki sebuah website dengan nama domain pilihan sendiri, contohnya www.namadomainanda.com atau www.febrianagung.com dengan cepat tanpa harus melalui proses pemrograman maupun instalasi yang rumit dan berbelit.


Website dengan nama domain pilihan sendiri akan segera online hanya dalam 2 langkah singkat yaitu daftar dan aktifkan. Selanjutnya, pemilik website hanya tinggal memilih salah satu dari banyak pilihan tampilan/theme yang telah disediakan kemudian mengisi serta mengelola isi/konten websitenya masing-masing melalui halaman administrasi.

Produk DBS WEBMATIC dikemas dengan harga yang terjangkau bersama Petunjuk Pendaftaran dan Aktivasi Keanggotaan, Buku Panduan dan CD Tutorial yang komprehensif dengan tujuan agar pemilik website dapat langsung belajar sekaligus mempraktekkan bagaimana cara mengelola websitenya sendiri tanpa perlu terlalu banyak bergantung pada web desainer/developer.

Keuntungan Dbs webmatic bagi member duta4future.com 

Berikut adalah skema bonus yg akan di dapatkan oleh member DBS dari DBS webmatic!
Dengan Total member DBS yang sudah 3 juta member, maka peluang anda mendapatkan pasive income hingga 10 milyar pertahun dari dbs webmatic bukanlah mimpi. ( perhatikan Tabel Royalti )

Royalti akan di berikan setiap akhir bulan setelah di rekap dalam bentuk deposit pulsa. Cashback akan langsung dikirim dalam bentuk deposit pulsa, dengan cara semua member yang telah aktifasi dbs webmatic melakukan sms konfirmasi ke SMS CENTER

FORMAT SMS: DSN.serialproduk.Pinproduk

Contoh : DSN.11000000001.AW879YTHRR
serial produk ( 12 digit )
pin produk (10 digit)
kirim ke sms centre : 085860060990

Fasilitas yang akan anda dapatkan dari produk dbs webmatic

1. Anda akan mendapatkan website dengan domain pilihan anda sendiri, contohnya : www.webanda.com atau www.perusahaan-anda.com
2. Anda akan mendapatkan template/design website dengan banyak pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Anda tidak perlu membayar mahal seorang web designer karena semuanya sudah kami siapkan di dalam admin website anda.
3. Anda akan mendapatkan Starterkit dbs webmatic lengkap dengan buku panduan dan cd panduan sehingga anda tidak akan ada kesulitan dalam penggunaan dan pengelolaan website anda.
4. Anda akan mendapatkan pelayanan online yang akan siap membantu dan memandu anda jika anda membutuhkan bantuan mengenai website anda.
5. anda akan mendapatkan bonus tambahan selain dari bonus binary www.duta4future.com
6. BANDWIDTH UNLIMITED ( penyedia hosting pada umumnya akan membatasi penggunaan bandwdith pelanggan )
7. Space yang di dapatkan pelanggan :
1. 20 Kategori
2. 100 Artikel Bergambar
3. 5.000 Komentar
4. 20 Panel (untuk memasang scripts pada side bar)
5. 20 Custom Page (Halaman)
6. 20 Custom Form (untuk membuat Formulir pendaftaran)
8. Gratis 50 email dengan nama domain sendiri contoh: admin@febrianagung.com

Keterangan lebih lanjut  DBS WEBMATIC silahkan kunjungi disini  contoh web bisa dilihat sebagai berikut :
agung, ngurah, pulse, dbs, webmatic

Salam DBS Webmatic ... Dahsyat & Go Freedom

Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar