Jual beli hak usaha DBS


Kredit Mobil Bekas Murah

jual, beli, agung, ngurah, pulse, dbs
Keputusan dewan leader DBS mengenai hak jual beli hak usaha DBS adalah jelas dilarang. Pelarangan jual beli tersebut didasarkan pada beberapa hal. Diantaranya :

DFI melarang keras Jual Beli hak usaha dbs, apabila kedapatan menawarkan atau mengiklankan Hak Usaha / HU untuk dijual, maka perusahaan akan langsung memblokir HU yang bersangkutan.
  1. HU hanya boleh dihibahkan (gratis) atau diwariskan. Hal ini terkait dengan etika network marketing sesuai dengan peraturan SIUPL yang sedang diproses oleh DFI.
  2. HU yang akan dihibahkan hanya boleh diberikan kepada orang yang belum join DBS atau member DBS yang sejalur diutamakan kepada Upline Aktif.
  3. HU tidak boleh dihibahkan kepada member DBS di group lain atau kepada downline sehingga downline tersebut menjadi upline dari member yang tadinya adalah uplinenya.
Demikian Larangan Jual Beli Hak Usaha DBS yang diputuskan pada Rapat Dewan Leader DBS, Jumat, 14 Mei 2010 akan kami tambahkan dalam kode etik keanggotaan DBS dan mulai berlaku sejak tanggal disahkan.

Apabila ada informasi tentang member yang menawarkan / mengiklankan Hak Usaha untuk dijual, harap diinfokan kepada manajemen DFI via CS online ataupun offline supaya dapat segera kami tindak lanjuti.

Terimakasih.
Manajemen DFI

Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar