Handset ZTE S130


Kredit Mobil Bekas Murah

Perkembangan teknologi terkini, membuat handphone chatting tambah popular. Saat ini fasilitas chatting tidak hanya milik handphone middle-end dan high-end saja, tetapi juga handphone low-end ZTE S130. Saat ini dikeluarkan dengan paket bundling dari operator CDMA sekelas Flexi. Handphone ini mengandalkan kemampuan chatting dan Facebook sebagai senjata pamungkasnya. ZTE S130 sudah bisa anda dapatkan seharga Rp. 300.000,-.

ZTE S 130 Didesan cukup sederhana namun menarik bila dilihat sepintas. Wajah display layar ZTE S130 pun hanya berukuran 1.4 inchi berjenis STN 65.536 warna. Dibagian bawah tombol layar terdapat tombol navigasi, tombol on/off dan tombol pilih. Bentuk tombol keypadnya tersusun rapih dan terbuat dari plastik sehingga terasa lebih nyaman saat digunakan. Ada sebuah port mini USB yang terletak dibagian bawah hape dan sebuah port 2,5 mm dibagian kiri atas.

Sesuai dengan namanya flexi chatting pada hape ini tersedia layanan chat flexi dan chat lainya. Seperti yahoo messenger dan google talk. Dengan menggunakan ZTE S 130 anda dapat berkomunikasi dengan teman anda sesama pengguna flexi. Selain fitur-fitur diatas ZTE S 130 juga menanamkan aplikasi browser yang dapat memuat hampir seluruh layanan flexi. Seperti flexi store, flexi tone, flexi combo, flexi transfer, flexi milis, flexi extend me, flexi foib, flexi cash, dan flexi voice sms. Pada flexi store terdapat aplikasi facebook dan twitter. Dan pada flexi kota terdapat terdapat beragam informasi tentang keadaan kota-kota besar di Indonesia yang bisa anda pilih. Semisal kuliner, transportasi, hotel, hiburan, wisata dan pusat belanja.


Spesifikasi ZTE S130 :

1. Dimensi 103 x 45 x 13 mm
2. Baterai 1000 mAh
3. Waktu bicara 300 menit
3. Messaging SMS
4. Jaringan CDMA
5. Konektivitas Micro USB
6. Layar LCD CSTN 65k warna
5. Isi paket Handset, Charger, Manual BOOK, Starter Pack
6. Aplikasi Flexi Chat, Fexi Browser l lain-lain 32 polyphonik Ring Tone, Calendar, Alarm, Calculator, Voice Recorder, Game, Stopwatch.

Info : Facebook | Flexi Premi



Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar